Akankah Benzema Mengikuti untuk Hengkang dari Madrid

Florentino Perez telah ditunjuk sebagi Presiden Madrid untuk ke dua kalinya di tahun 2009. Setelah pernah ditunjuk jadi presiden , pria yang saat ini berusia 70 tahun itu akan melanjutkan proyek Galacticos nya yang akan berlangsung pada periode pertama kepemimpinannya.

Tidak tangung-tanggung pada bursa transfer musim panas 2009 tersebut. Real Madrid telah mendatangkan Sembilan pemain bola sekaligus. Dan beberapa di antaranya memiliki kategori sebagai pemain bola bintang. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, Xabi Alonso dan juga Karim Benzema.

Sementara itu, untuk lima pemain lainnya masuk kedalam kategori lumayan seperti Ezequiel Garay, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, Alvaro Negredo dan juga Estaben Granero. Tidak lama setelah direkrut, delapan dari sembilan nama pemain diatas langsung berpose pada sebuah gedung dengan latar belakang stadion Santiago Bernabeu.

Ketika itu, tidak hanya dengan latar belakang dari stadion Santiago Bernabeu, mereka juga melakukan foto bersama dengan tofi liga Champions. Harapan mereka dengan berfoto bersama dengan trofi si kuping besar, Real Madrid bisa menghentikan dahaganya setelah gelar liga champions yang telah berlangsung sejak 2001-2002.

Dan pada akhirnya, impian dari Madrid tersebut akhirnya terwujud. Dalam 5 tahun penyelenggaraan terkini, empat di antaranya trofi si kuping lebar bisa di peroleh oleh Real Madrid.  Kembali pada rekrutan Madrid pada tahun 2009 tersebut. Dari sembilan pemian yang telah di pinang dari tahun 2009 itu hany tinggal satu nama pemian yang sampai saat ini masih ada di Madrid.

Dan sosok yang di maksud tersebut adalah Karim Benzema. Dan personil terbaru yang telah meninggalan Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo yang telah hengkang ke club Italia yaitu Juventus. Sementara itu untuk pemain terbaik di taun 2007 yaitu Kaka telah terlebih dahulu meninggalkan Madrid untuk pindah ke AC Milan di tahun 2013.

Oleh karena itu, Karim Benzema bisa dibilang sedang kesepian saat ini sebeb teman satu angkatanya telah memilih untuk melanjutakan karir sebagai pemain bola bersama dengan club lain. Terlepas akan hal tersebut, selama sembilan musim telah membela Madrid, Benzema telah memberikan 15 kali trofi bagi masyarakat Madrid. Dari 412 pertandingan yang telah dilaluinya, Benzema telah mencetak 193 gol dan 114 aist untuk club kesayangannya Real Madrid.

Akan tetapi Benzema baru-baru ini telah mengupload sebuah ucapan terima kasihnya pada media sosial miliknya untuk memperingat 9 tahun untuk dirinya berama dengan Real Madrid. Tapi dari kaca mata media sosial Spanyol, pernyataan Benzema tersebut seperti mengindikasikan bahwa pemain bersponsor Prancis itu akan hengkang dari Madrid.

Menurut apa yang telah diberitakan prediksi bola parlay, media Spanyol berpendapat jika penyataan Benzema tersebut  dengan secara tidak langsung sebagai salam perpisahan untuk public Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *