Melawan  palestina, timnas u-23 diminta minimal menang 2-0

Prediksi Bola parlay  -Timnas u-23 indonesia tampil melampaui ekspektasi ketika menghadapi taiwan pada laga perdana grup a sepak bola putra asian games 2018. Di stadion patriot, bekasi, minggu  12 Agustus 2018, timnas u-23 menang empat gol tanpa balas.

Tim asuhan luis milla itu sempat kewalahan menghadapi pertahanan ketat taiwan. Meski memimpin penuh sepanjang laga, timnas u-23 batal mencatatkan nama di papan skor. Untungnya, babak kedua berakhir berbeda.

Timnas indonesia u-23 bekuk taiwan, evan dimas: janganlah cepat puas

Total ada empat gol yang dilesakkan mereka lewat stefano lilipaly di menit ke-67 serta 76, alberto goncalves (71), serta muhammad hargianto (90+3). Berkat kemenangan itu, skuat garuda muda memiliki modal baik untuk mencapai tujuan lolos fase grup.

Berikutnya, timnas u-23 akan melakoni matchday kedua grup a dengan menghadapi palestina di stadion patriot, rabu (15/8/2018). Palestina jelas bukan lawan yang mudah mengingat status mereka saat ini sebagai pemuncak klasemen.

Hebat bisa sampai 4-0 dan ini kelasnya asian games. Palestina sama laos saja hanya 2-1 dan kita bisa 4-0. Ini ialah skor yang besar. (untuk lawan palestina) kami berambisi minimal 2-0, tutur ketua umum pssi, edy rahmayadi.

Striker timnas indonesia, beto goncalvez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang taiwan pada laga grup a asian games di stadion patriot, jawa barat, minggu (12/8/2018). Indonesia menang 4-0 atas taiwan.

Palestina saat ini telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Sebelum menang 2-1 atas laos, mereka main imbang tanpa gol melawan taiwan. Akan tetapi, bukan berarti timnas u-23 tidak ada kesempatan untuk menaklukkan palestina.

Permasalahan yang harus dihadapi timnas u-23 ketika ini ialah padatnya jadwal. Untuk mengantisipasi hal itu, tim pelatih timnas u-23 pun sengaja memberi waktu istirahat sepanjang hari ini, senin (13/8/2018), dengan meniadakan sesi latihan. Iya biar pemain istirahat, kata bima sakti, asisten pelatih timnas u-23, ketika dikonfirmasi liputan6. Com.

Ya, timnas u-23 memang harus pintar-pintar menjaga kondisi selama di asian games 2018. Maklum, target yang diberikan ialah tidak main-main, ialah finis di 10 besar. Presiden (joko widodo) menyampaikan insya allah kami finis 10 besar. Dengan motivasi dari presiden, mudah-mudahan kami dapat memenuhinya, jelas edy.

Pada pertandingan nanti Timnas U23 pada prediksi bola bakal menang  dengan perolehan skor yang ketat atas Paletina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *